Syukuran dan Peresmian Jalan Desa Pasir Buntu – Sukabetah RW.11


SEKRETARIAT DESA,Hari Minggu tanggal 12 November 2017 pukul 19:30 s.d selesai di kampung Sukabetah RW.11 diadakan acara Syukuran dan Peresmian Jalan Desa Pasir Buntu- Sukabetah yang didanai APBDes Tahun Anggaran 2017 yang bersumber dari Dana Desa.
Warga Kampung Sukabetah RW.11 Desa Ciharashas sangat berterimakasih kepada Kepala Desa Ciharashas dengan terlaksananya pembangunan Rabat Beton Jalan Desa Pasir Buntu – Sukabetah sepanjang 500 meter.
Meskipun dengan kondisi hujan, warga tetap antusias menyaksikan acara tersebut sampai selesai,selain dihadiri langsung Kepala Desa Ciharashas,hadir pula Perangkat Desa,perwakilan LPMD,BPD,Ketua RW juga para tokoh masyarakat RW.11.
Dalam acara tersebut juga,warga Kampung Sukabetah memberikan sebuah pertunjukan Seni Bela Diri Pencak Silat sebagai upaya melestarikan seni dan budaya adat Sunda.
Jalan Desa Pasir Buntu – Sukabetah total panjang keseluruhan 750 meter,namun pada tahun ini dapat diselesaikan sepanjang 500 meter,selain dari ketersediaan anggaran juga kondisi jalan penghubung dan jembatan belum terbangun dengan wilayah Kampung Nagrog Kulon RW.13 dan berharap partisipasi masyarakat dalam mendukung Pemerintahan Desa Ciharashas agar dapat menyelesaikan sisa panjang jalan tersebut sehingga dapat memperlancar transportasi dan dapat meningkatkan perekonomian warga.
Dalam sambutannya Kepala Desa Ciharashas,selain menyampaikan ucapan rasa syukur ke khadirat Allah SWT juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Ciharashas khususnya warga Kampung Sukabetah dan Tim Pengelola Kegiatan (TPK) yang telah berpartisipasi membantu kelancaran pembangunan Jalan Desa tersebut.dan berharap agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,menjaga persatuan dan kesatuan,bergotong royong dalam menjaga dan memelihara hasil pembangunan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan